Sunday 10 July 2016

Cara Ampuh Menulis Artikel Berkualitas dan SEO Friendly

Cara Ampuh Menulis Artikel Berkualitas dan SEO Friendly - Sobat ingin memanjakan tamu blog sobat, namun bagaimana sobat dapat melakukan semua itu? Apa cara untuk mempercantik perencanaan blog sobat? Atau dengan menulis artikel yang berkualitas tinggi? biasanya kita memiliki kecenderungan untuk meningkatkan penampilan dari blog kita dan berharap para pembaca menyukainya, namun tidak semua yang mereka perlukan, namun artikel yang akan memfasilitasi mereka untuk mengungkap masalah-masalah mereka.

Sekarang, pertanyaannya sekarang bisa, namun bagaimana sobat dapat menulis artikel berkualitas dan dapat ditemukan di sebuah pencarian Google?  tujuan menulis artikel adalah untuk membuat informasi yang berguna, namun untuk apa artikel yang berguna jika tidak di isi oleh pengunjung? salah satu di antara cara yang paling sederhana di mana artikel kita memiliki kecenderungan ditelusuri oleh orang-orang selain melakukan blogwalking yaitu berada di halaman depan mesin pencari. Oleh karena itu bagaimana cara agar terlihat di halaman paling pertama Google? semua itu dilakukan dengan menggabungkan artikel berkualitas dengan teknik SEO. Dan inilah cara untuk menulis artikel berkualitas dengan standar seo;

Cara Ampuh Menulis Artikel Berkualitas dan SEO Friendly

Menulis Artikel Berkualitas, Tips Dengan Standar SEO

Tidak hanya pembaca menyukai artikel standar, Google juga sangat tertarik pada artikel berkualitas. Jadi, jika sobat ingin artikel sobat dicari oleh orang dari mesin pencari, menulis artikel yang berkualitas tinggi adalah kuncinya. Hal yang harus dilakukan sebelum menulis artikel kualitas standar seo adalah:

1. membangun Pemirsa dan apa yang mereka butuhkan


Jika tujuan sobat membangun artikel untuk isi dan didistribusikan kepada individu, sobat harus mencari tahu topik apa yang pemirsa inginkan. sobat akan dapat memverifikasi apa yang mereka butuhkan dengan cara sobat mengambil forum bagian atau media sosial untuk memeriksa apa yang biasanya dipertanyakan oleh mereka kepada orang lain dan inilah kemungkinan sobat untuk menggunakan pada subyek pembahasan.

2. Analisis Riset Kata Kunci Keyword


Setelah sobat membangun pengunjung sobat, sekarang saatnya sobat melakukan analisis atau riset kata kunci untuk mencari pemikiran atau pemikiran dari topik yang sobat telah menemukan. Dengan melakukan semua analisis kata kunci sobat akan mendapatkan kesempatan untuk mendesak urutan halaman no. 1 di SERP. Hal ini juga mencakup tujuan sobat sehingga artikel sobat di isi oleh banyak orang, seperti apa yang telah ditargetkan.

3. Menulis Artikel Relevan


mesin pencari memiliki program algoritma sendiri, mereka akan dapat mengakui konten halaman tidak membuat kasus untuk hal-hal yang tidak sesuai tema artikel. sekarang mereka menjatuhkan sanksi cukup berat jika blog tertangkap menulis artikel dengan copy paste atau hanya untuk peringkat pencarian mesin bisa mendapatkan sanksi yang cukup signifikan, mulai dari sandbox lalu ke penghapusan blog.

4. Menulis Artikel Yang Panjang


Salah satu perhatian penting dari kualitas blog yaitu penampilan harus didukung dengan menulis artikel yang berkualitas dan panjang, Artikel yang terlalu pendek tidak akan memberikan SEO yang baik dan biasanya itu hanya dianggap spam oleh mesin pencari, namun sobat tidak boleh menggunakan kata kunci yang berlebihan untuk artikel yang sobat buat, menggunakan kata kunci jumlah maksimum yang 3% sampai 4%  cukup.

5. Kuasai Topik Sebelum Menulis Artikel


Hal ini tidak mungkin untuk memberikan artikel yang berkualitas tinggi sementara sobat tidak melihat apa isi dari subjek sobat yang ingin di tuliskan, maka pelajari topik utama yang sobat target, kemudian dapat sobat mulai untuk menuliskan subjek. Dengan menguasai subjek, akan lebih mudah bagi sobat untuk mencoba dan melakukan penerapan kata-kata dan membuat artikel yang akan dihargai oleh pembaca situs web sobat.

6. Buatlah Judul Dan Awal Paragraf Yang Menarik

Kebanyakan orang hanya memiliki sedikit waktu, waktu untuk memeriksa dan memilih untuk perlu menelusuri atau tidak. tidak peduli bagaimanapun kualitas isi artikel sobat, judul harus dibuat menarik sehingga mata mereka berpusat pada link situs web sobat dan jangan lupa setelah mereka mengklik situs web sobat yang pertama kali dibaca adalah paragraf awal, oleh karena itu cobalah menulis artikel di paragraf utama , berikan kesan mendalam sehingga mereka ingin tahu tentang isi artikel sobat.

sobat dapat menggunakan alat ini untuk melihat judul untuk menarik pembaca potensial sobat, yaitu portent.com.

7. Bahasa (penggunaan bahasa Indonesia yang baik dan benar)


Salah satu kebutuhan kualitas artikel adalah untuk memiliki bahasa cerdas dan tepat, dengan bahasa cerdas maka membangun | membentuk | memudahkan pembaca untuk memahami apa isi dari artikel sobat dan membuatnya lebih mudah untuk  Google Spider  meng crawl artikel sobat . Jika sobat sudah mendapat menulis artikel dengan bahasa cerdas sobat akan dapat untuk berburu kata kunci dengan menulis artikel yang bagus dan tepat di Google untuk mencari tahu, sebelum sobat melakukan menulis artikel.

8. Buatlah kredibilitas


Seperti kita secara teratur mengalami, siapa pun akan menulis dan mempubliskannya di internet, namun biasanya kita menemukan sebuah artikel yang cukup moderat, kurang keuntungan dan sangat berguna. sejalan dengan penelitian yang dilakukan oleh perusahaan konten strategi "content science". Jika sobat ingin Untuk menerbitkan sebuah artikel dengan harapan untuk mendapatkan kepercayaan dari pembaca, yang paling permintaan untuk membuat kredibel konten sobat.

sobat dapat membangun kredibel konten sobat dengan memberikan link referensi dari situs lain dengan pengetahuan mengeksplorasi link ke topik diskusi sobat dan tetap relevan. Berikut adalah situs web yang mungkin akan sobat gunakan referensi untuk artikel sobat:

1. Wikipedia: Situs web ini pasti tidak asing bagi sobat. di wikipedia sobat akan dapat melihat jutaan artikel di mana pun, sobat dapat menemukan link yang sesuai untuk artikel sobat.
2. Google scholar: Jika sobat menulis tentang Universitas atau perguruan tinggi google scholar tepat untuk dibuat di link referensi.
3.Google Books: Di situs ini web sobat apat kutipan dari artikel di sini, ada banyak niche yang akan sesuai untuk situs web sobat.

9. Menulis sepenuhnya


Orang akan sangat bangga dengan artikel yang membahas subjek sepenuhnya. Artikel ini tidak perlu panjang asalkan jelas itu lebih disukai, karena kata Mattcuts : artikel bermanfaat bagi pembaca adalah artikel yang membahas sepenuhnya tidak tidak tanggung. Contoh setelah sobat menemukan situs lalu browse, namun tampaknya artikel tidak memberikan resolusi kelemahan sobat, sobat pasti akan langsung mengklik tombol kembali browser sobat dan akan mencari artikel yang lainnya bukan?

10. Memasukkan kata kunci di artikel


Setelah sobat menulis artikel yang berkualitas tinggi pasti isi artikel sobat ingin dibaca oleh banyak pengunjung kan? Nah, menempatkan kata kunci merupakan teknik menulis artikel SEO. tidak mungkin jika sobat tidak tempat kata kunci yang benar akan menang di halaman sebagian besar mesin pencari, meskipun ada keajaiban, namun saya tidak menyarankan melebihi jumlah maksimum tertentu sobat memasukkan kata kunci yang tepat.

Demikian tips mudah yang saya akan berbagi kepada sobat tentang Cara Ampuh Menulis Artikel Berkualitas dan SEO Friendly . Mudah-mudahan ini berguna untuk sobat semua. tambahan atau kurang saya minta maaf dan terima kasih atas perhatian sobat.

Halo sahabat blogger, terima kasih sudah mengunjungi artikel saya dan senantiasa membaca artikel saya. jangan lupa berikan komentar tentang artikel ini hehehe....

8 komentar

menambah pengetahuan baru terimkasih gan :)

mantap banget nih topic gak bosen bacanya

manta nih tutor, ane jg newbie e

Makasih mas wawasan saya jadi berkembang :D

google scholar bisa dippake buat cari sma?

Oke gan.... Nambah wawasan nih


EmoticonEmoticon