Sunday 10 July 2016

Cara Paling Mudah Membuat Privacy Policy Di Blog

Privacy Policy adalah bahwa wahyu pengetahuan tentang namun lokasi mengumpulkan informasi dari para tamu dan mengenai iklan yang ditayangkan. Hal ini juga memberikan kepercayaan dan kepercayaan untuk blog sobat. beberapa program, serta iklan Google AdSense melayani meminta Privacy Policy dari blog sobat sebelum menyetujui permintaan sobat di jaringan iklan mereka. Oleh karena itu, menjadi suatu keharusan untuk membentuk Privacy Policy di blog sobat.

Pada artikel ini, saya akan memberikan sobat dengan cara-cara di mana cara untuk membangun Privacy Policy dan menambahkannya ke blog sobat. Sebagai berikut:


Membuat halaman Privacy Policy Untuk Blog sobat


sobat dapat menghasilkan Privacy Policy sendiri jika sobat mengenali. Namun, kebanyakan blogger tidak kecerdasan untuk membentuk Privacy Policy yang sangat baik untuk nya blog. selama kasus ini, ada alat untuk membuat Privacy Policy yang banyak pihak ketiga yang dapat melakukan pekerjaan untuk sobat dan gratis. selama tutorial ini saya memanfaatkan salah satu di semua layanan ini disediakan oleh http://www.privacypolicyonline.com/

1. pindah ke halaman kebijakan privacypolicyonline.com.

2.Silahkan isi datanya seperti contoh dibawah.


3. Kemudian klik Generate HTML.

4.Lalu copy semua kode yang telah dibuat.

Sampai disini sobat selesai membuat Privacy Policy dan tinggal letakkan di tempat di blog sobat. ikuti tutorial di bawah.

Cara Install Privacy Policy Pada Blogspot


Setelah membuat Privacy Policy saatnya sobat meletakkannya di blog sobat, untuk dilihat oleh para tamu untuk blog sobat bahwa blog sobat dapat melihat terampil dalam mata mereka.

1. Silakan daftar blogger.com

2. Kemudian klik pada halaman terakhir halaman baru.

3.Lalu memilih mode HTML, kemudian paste kode yang baru saja sobat ditelusuri awal privacypolicyonline.com sebelumnya.

4. Setelah itu publiskan dan letakkan di menu di blog sobat, Selesai.

catatan:

Di sini sobat akan dapat mengganti dengan dirinya sendiri Indonesia. Namun jika sobat akan dapat tidak biarkan saja dengan bahasa Inggris, namun jika sobat ingin bervariasi silakan menerjemahkan di Google hanya sedikit mengubah saja.

Dengan membuat Privacy Policy untuk blog sobat dapat meningkatkan kepercayaan dari pembaca sobat. itu masalah yang jujur ​​untuk memiliki Privacy Policy yang terlihat untuk pembaca sobat. Bahkan Google AdSense selama kasus ini membutuhkan sobat untuk memiliki Privacy Policy untuk blog sobat. Jadi, silakan membangun sebelum sobat mengajukan permohonan untuk setiap jaringan iklan untuk melegitimasi blog sobat.

Sampai di sini itu dilakukan dengan cara untuk menghasilkan Privacy Policy untuk blog sobat. Semoga membantu dan senang blogging.

Halo sahabat blogger, terima kasih sudah mengunjungi artikel saya dan senantiasa membaca artikel saya. jangan lupa berikan komentar tentang artikel ini hehehe....


EmoticonEmoticon