Sunday 10 July 2016

Cara Paling Mudah Membuat Contact Form Di Blog

Contact Form atau tambahan yang disebut Contact Us kapasitas sebagai tempat untuk menghubungi pemilik blog web atau blog online administrator. Biasanya Contact Form memiliki berbagai nama di setiap blog online, ada hal seperti Contact Us, Contact Us, atau yang lebih terkenal adalah meng Contact Us.

Termasuk Contact Form di Blogger adalah salah satu pendekatan yang paling ideal untuk memberikan kesempatan untuk orang yang membutuhkan untuk membuat pertanyaan khusus untuk pemilik situs yang privacy. Ada kalanya contact form juga digunakan sebagai lingkungan bekerja sama dalam bisnis yang biasanya dilakukan oleh sebuah organisasi yang perlu mempromosikan di blog online yang mereka menerima untuk menjadi situs yang memiliki penghasilan. Pada saat itu contact form di situs itu sangat penting bagi sobat dan perusers blog web sobat.

Yah mungkin bagi individu yang bingung tentang bagaimana membuat Contact Form di blog web, mungkin artikel ini dapat membantu sobat untuk mengurus masalah sobat. Petunjuk langkah demi langkah untuk membuat Contact Form adalah benar sederhana, sobat hanya pada dasarnya menghabiskan ime 3 menit untuk membuat.

Keuntungan Membuat Form Contact Form Pada Blog

  • Membuatnya kurang menuntut untuk para tamu untuk memberikan kepada sobat.
  • Membuatnya kurang menuntut untuk organisasi untuk menghubungi sobat, untuk bekerja dengan sobat.
  • Suatu keharusan untuk mendaftar Google Adsense.
  • Membuat blog web sobat terlihat mahir dan padat.

Atas keuntungan sobat tahu betapa pentingnya bentuk menempatkan Contact Form di blog online sobat. Nah di acara ini saya mungkin ingin menyampaikan kepada sobat bagaimana untuk membuat contact form pada blog web sobat dan silahkan baca audit yang menyertainya.

Membuat Contact Form dengan FoxyForm

Dengan bantuan dari tujuan FoxyForm akan mendorong sobat dalam mencapai kami halaman di blog online sobat dan jelas tanpa biaya atau untuk apa-apa. Baiklah silakan setelah latihan instruksional yang menyertainya.



1. Akan ideal jika sobat memasukkan situs ini FoyForm. Di sana sobat akan di setting untuk melihat Contact Form yang akan ditampilkan di website, namun saya pikir itu tidak harus berubah karena tampilanya sepenuhnya memikat dan memuaskan di mata, namun dalam hal bahwa sobat perlu mengubah sehingga silahkan sesuaikan apa yang sobat yakini sesuai untuk tata letak blog sobat. Akan ideal jika sobat melihat gambar ilustrasi di bawah.




2. Setelah sobat mengubah atau tidak mengubah pengaturan, kemudian masukkan email sobat hadir untuk nanti kaitkan dengan tamu sobat dan sesudahnya masukkan semboyan pada kesempatan bahwa sobat bukan robot dan setelah itu jepret Create Formular. Setelah itu akan muncul silakan menduplikasi kode untuk menghubungkan ke halaman blogger sobat. Lihat foto di bawah.



Sampai di sini sobat telah berhasil mencapai bentuk. Hal ini belum selesai sobat harus memperkenalkan pada blogger sobat. Jika sobat tidak keberatan mengambil setelah latihan instruksional bawah.

Metode yang paling efektif untuk Instal Contact Us di Blogger

Pada titik ketika membuat Contact Form di foxyform, sekarang saatnya sobat memakai blogger sobat, sehingga memposting agar dilihat di situs sobat dengan tamu.

1. Jika sobat tidak keberatan masuk pada blogger sobat.

2. Silahkan snap pada Pages kemudian tekan pada New Halaman. Lihat foto di bawah, saya menggunakan gambar saya membuat pendekatan perlindungan di situs, karena rute yang sama dalam membuat halaman lain di situs web.

3. Pada saat itu masuk ke mode HTML dan paste kode yang sobat buat sebelumnya di FoxyForm. Pada kesempatan yang belum di duplikat lihat email sobat, karena kode ini juga dikirim email yang digunakan untuk bahan formulir. Lihat ilustrasi.

4.Lalu publiskan maka silahkan posting di sobat menu blog online begitu rupanya jelas oleh tamu sobat. Selamat sobat telah selesai dalam membuat Contact Form sobat.


Dengan membuat atau menawarkan bentuk ke Contact Form pada blog web, ini akan mepermudah tamu atau organisasi untuk menghubungi sobat di intrik tertentu yang lebih individual dan diresepkan juga memperkenalkan bentuk contat oleh Google Adsense sebelum mendaftar blog online sobat kepada mereka dan itu menyenangkan tambahan untuk membuat website sobat lebih padat dari pada situs tanpa Contact Form.

Jadi cukup artikel saya tentang Cara Paling Mudah Membuat Contact Form Di Blog dan idealnya berguna bagi sobat apa yang tidak.

Halo sahabat blogger, terima kasih sudah mengunjungi artikel saya dan senantiasa membaca artikel saya. jangan lupa berikan komentar tentang artikel ini hehehe....


EmoticonEmoticon