Saturday 9 July 2016

3 Niche Blog Yang Ramai Pengunjung

3 Niche Blog Yang Ramai Pengunjung - memilih niche blog yang ramai pengunjung dan populer merupakan hal yang penting karena sangat menguntungkan. Banyak sekali postingan yang berbeda beda tentang niche yang ramai pengunjung, Secara teori semakin bagus niche dan banyak orang mencarinya maka akan sulit dalam persaingannya, tetapi tidak ada yang tidak mungkin jika kita benar benar serius untuk mengejar target niche tersebut.

Untuk Memilih niche yang tepat harus melalui banyak pertimbangan terlebih dulu. Jika kita melakukan kesalahan dalam memilig niche maka kita akan mengalami kerugian apalagi kita sudah lama menekuninya, maka dari itu sebelum sobat membuat blog sebaiknya direnungkan terlebih dahulu niche apa yang sobat kuasai dan dicari banyak orang. Tapi yang terpenting jangan sampai sobat memilih niche yang sobat kuasai namun niche tersebut tidak dicari oleh banyak orang, tentu nantinya akan berdampak pada jumlah traffic blog sobat kemungkinan akan mengalaim kerugian.

Baca juga: Cara Paling Ampuh Meningkatkan Traffic Blog Dengan Cepat

pada postingan sebelumnya yaitu tentang cara memilih niche yang tepat untuk blog itu bagaimana, Silakan sobat baca artikel tersebut terlebih dahulu sebelum melanjutkan untuk membaca artikel ini, karena memilih niche yang tepat sangatlah penting untuk kemajuan blog kita.

Hal yang perlu sobat perhatikan sebelum menentukan niche yang tepat yaitu pastikan sobat tertarik dan mau belajar lebih jauh tentang topik tersebut. Sobat bisa memilih niche yang berpotensi besar yang memiliki banyak jumlah pencarian, tetapi jika sobat tidak tertarik bahkan tidak mau belajar jauh tentang niche tersebut maka sangat sulit untuk mencapai keberhasilan blog. Nah berikut ini adalah niche yang ramai pengunjung

3 Niche Blog Yang Ramai Pengunjung



Niche Blog Yang Ramai Pengunjung

Pada sebelumnya hingaa saat ini masih saja niche ini menguasai jumlah pencarian terbanyak yaitu tentang "Kesehatan dan Kebugaran' Hubungan Sosial' dan Uang". Dari ketiga niche tersebut berpotensi sangat besar untuk blog sobat.

1. Kesehatan

Niche tentang kesehatan merupakan niche yang paling banyak dicari. Sobat bisa mencari di mesin pencari misalnya tentang Gizi, kontrol berat badan, cara hidup sehat, peralatan olah raga tentu sangat banyak artikel tentang niche tersebut, tentu memiliki persaingan yang sangat ketat. Tetapi niche seperti ini tidak pernah sepi pengunjung karena niche seperti ini termasuk niche yang berkategori sepanjang masa (abadi)

Jika Anda bisa fokus dan selalu belajar dengan niche ini, akan berpotensi besar dan sangat menguntungkan. Apa bila Anda seorang publise google Adsesnse, niche ini sangat cocok dengan google adsense dengan klik iklan yang di bayar cukup tinggi.

2.Hubungan Sosial

Niche tentang hubungan sosial merupakan niche yang kedua yang sering dicari oleh pengunjung. Niche seperti ini sangatlah bagus untuk blog sobat karena banyak sekali arikel yang menarik untuk niche ini, jadi cobalah untuk memilih niche ini meskipun memiliki tingkat pesaingan yang sulit tapi tidak ada salahnya untuk mencoba masuk didalam persaingan tersebut.

Jika sobat bisa bersaing di top 10 google dengan niche ini, jangan heran jika traffic blog sobat akan tinggi, dan mungkin blog sobat juga akan di bayar mahal oleh para pengiklan (adsvertiser), "jika sobat berhasil".

3. Uang
3 Niche Blog Yang Ramai Pengunjung

Niche yang ketiga ini sangat banyak pencarinya termasuk saya sendiri, Siapa yang tidak ingin memiliki uang yang banyak, banyak sekali orang yang mencari kata kunci dengan cara mencari uang di internet mereka kebanyakan mencari di google, yahoo ataupun bing. Niche ini sangat luas seperti; bagaimana cara mencari uang di internet, bisnis online terbaru dan masih banyak lagi yang lainnya.

Jangan pernah memilih niche ini jika sobat termasuk orang yang masih payah dalam ekonomi, karena siapa yang mau tertarik dengan blog sobat jika penulisnya sendiri masih payah akan ekonomi. tetapi jika ingin menekuni niche ini bisa saja tetapi perlu ada profesionalitas dalam penulisan niche ini.

Apapun niche yang anda pilih, pastikan sobat menyukai niche yang sobat pilih, jangan memilih niche yang sobat tidak sukai , jangan ikut ikutan untuk mengejar traffic karena itu percuma saja. Niche yang baik adalah niche yang sobat kuasai ilmunya.

Nah, Itulah 3 niche blog yang ramai pengunjung, apabila sobat ingin mengambil niche yang lain pastikan niche yang sobat pilih ada yang berminat untuk mencarinya, demikian artikel tutorial bagaimana cara memilih niche blog yang tepat untuk blog baru semoga bermanfaat dan jangan lupa tinggalkan komentar di artikel ini. Terima kasih.

Halo sahabat blogger, terima kasih sudah mengunjungi artikel saya dan senantiasa membaca artikel saya. jangan lupa berikan komentar tentang artikel ini hehehe....


EmoticonEmoticon