Saturday 2 July 2016

Cara Melihat Dan Mendapatkan Backlink Blog Kompetitor

Cara Melihat Dan Mendapatkan Backlink Blog Kompetitor - Backlink suatu kata yang tidak asing lagi yang sudah sering kita dengar. pada kesempatan ini saya akan berbagi tips bagaimana cara melihat backlink blog kompetitor kita. sobat mungkin sudah mengenal situs situr seperti ahrefs,majestic seo atau yang lainnya. situs tersebut sering digunakan oleh para master untuk mendapatkan backlink kompetitor mereka. Situs tersebut tidaklah gratis tapi berbayar dengan harga yang cukup mahal. Daripada sobat membuang uang lebih baik manfaatkan situs yang gratis saja.



Jika kita berbicara soal manfaat, jika kita dapat mengetahui dan mendapatkan backlink kompetitor kita tentu saja dapat mempermudah blog atau website kita berada di posisi yang bagus di serach engine. Tentu saja dapat meningkatkan visitor kita hanya dengan melihat backlink kompetitor kita

Baca Juga: Cara Paling Ampuh Mengetahui Jumlah Backlink Blog Kita Secara Gratis

Nah sekarang akan saya bagikan situs yang gratis untuk melihat dan mendapatkan backlink kompetitor kita secara gratis. Meskipun gratis namun tidak sedikit orang bahkan para master seo sering menggunakan situs ini, penasaran dengan situs tersebut ? situs tersebut adalah www.webmeup.com. untuk penggunaan lebih jelasnya silakan lihat dibawah ini.

1. Pertama-tama kunjungi situs webmeup.com
Cara Melihat Dan Mendapatkan Backlink Blog Kompetitor

2. Silakan sobat registrasi / sign up terlebih dahulu
3. Jika sudah masukkan URL Kompetitor sobat di kolom yang sudah disediakan
4. Nah tunggu dan sobat akan melihat backlink kompetitor yang sudah dimasukkan tadinya

Atau bisa lihat video dibawah ini:

Sekarang sobat dapat melihat backlink kompetitor sobat. Untuk mendapatkan backlink kompetitor tersebut, sobat bisa mendownloadnya dengan mengklik download all backlink. jadi sobat sudah tahu Cara Melihat Dan Mendapatkan Backlink Blog Kompetitor ? sekarang sobat hanya perlu mengikuti jejak backlink kompetitor tersebut.

Mungkin sobat ada yang bertanya ? apakah cara ini legal ? tentu saja legal, karena backlink itu umum dan bebas didapatkan oleh siapa saja. Jadi sobat tidak perlu khawatir jika sobat menggunakan cara ini.

Nah, cukup mudah sekali untuk melihat backlink kompetitor kita apalagi kita bisa mendapatkan backlink kompetitor kita yang memiliki high quality backlink. Tentu kita tidak perlu membeli backlink yang harganya bisa menguras kantong kita.

Cukup dulu artikel saya tentang untuk Mendapatkan Backlink Kompetitor semoga bermanfaat untuk kita semua. Salam Blogger.


Halo sahabat blogger, terima kasih sudah mengunjungi artikel saya dan senantiasa membaca artikel saya. jangan lupa berikan komentar tentang artikel ini hehehe....

This Is The Oldest Page

9 komentar

Izin praktek min, banyak banyakin backlink dulu nih.

bisa dicoba nih, thanks infonya saya jadi tau apa itu backlink

thanks infonya gan, sangat membantu

wah lumayan nih backlink yang gratis dan tidak berbayar bolehlah saya coba buat blog saya

Setelah download all backlink to kudiang langsung? sorry, nu newbie sangat

Wah jangan merendah bli, langsung aja pasang backlinknya bli ke url yang sudah di download :)

pengen langsung nyoba

http://www.winsucses.tk/


EmoticonEmoticon