Wednesday 6 July 2016

Cara Paling Ampuh Meningkatkan Traffic Blog Dengan Cepat

Cara Paling Ampuh Meningkatkan Traffic Blog Dengan Cepat -  Pemilik blog yang sudah lama menggeluti di bidang blog pasti traffic blog mereka tinggi, namun bagaimana dengan blog yang masih baru apalagi belum memiliki follower ? tentu saja sulit untuk mendatangkan traffic blog yang tinggi

Kebanyakan dari kita mudah sekali menyerah ketika kita mempunyai traffic blog yang minim apalagi tidak ada sama sekali. Tentu membuat kita down dan malas untuk ngeblog lagi. traffic blog merupakan hal yang paling penting. tanpa traffic blog kita akan sepi dan sulit untuk bersaing di google search engine. Maka dari itu traffic yang tinggi akan berbanding lurus dengan posisi blog kita di search engine. Mulailah dari sekarang untuk memperbaiki blog sobat agar terkenal di search engine!

Semua itu tentu butuh ketekunan dan kedisiplinan serta kerja keras, untuk meningkatkan traffic blog dibutuhkan usaha yang sangat tinggi agar mendapatkan hasil yang diinginkan. yang sobat butuhkan sekarang adalah strategi untuk meningkatkan traffic blog dengan cepat. Tidak ada cara yang istimewa untuk meningkatkan traffic blog, hanya saja ada beberapa hal yang perlu sobat coba

Sebenarnya cara ini sudah pernah dibahas, namun saya akan meringkasnya untuk sobat yang membutuhkan traffic untuk meningkatkan kualitas blog sobat di mesin pencari google. dengan jumlah traffic blog yang tinggi maka akan memperbanyak jumlah advertiser atau pengiklan yang ingin memasang iklannya di blog sobat. Maka, traffic blog yang tinggi akan meningkatkan penghasilan sobat juga.

cara meningkatkan traffic blog dengan cepat


Sekarang kita bahas cara paling ampuh untuk meningkatkan traffic blog sobat dengan cara yang sudah pernah saya coba dan terbukti untuk meningkatkan traffic,

Tutorial untuk meningkatkan traffic blog Dengan Cepat dan Mudah


cara cepat untuk meningkatkan traffic blog tidaklah terlalu sulit, tidak perlu sobat menggunakan cara curang seperti tools untuk meningkatkan traffic karena itu berbahaya dan kemungkinan besar blog sobat akan ditendang oleh google search engine. selain itu juga membuang buang waktu saja.
Nah, Berikut ini adalah cara yang sudah saya coba dan sudah terbukti dengan cepat karena saya sendiri belajar dari pengalaman.

1. Promosikan situs sobat di Media Sosial

Cara Paling Ampuh Meningkatkan Traffic Blog Dengan Cepat

Sesudah sobat menulis artikel dan mempublikasikannya maka lanjutkan dengan share artikel tersebut ke media sosial seperti Google Plus, Facebook, Twitter atau Instagram.

Lakukan hal ini terus menerus setiap selesai membuat artikel. tulislah judul artikel dan deskripsinya dengan unik agar bisa menarik pengunjung untuk membaca artikel sobat di blog sobat, jangan sampai tidak masuk akal dan harus tertarget juga dengan kata kunci artikel.

Dengan cara ini saya jamin terbukti dapat meningkatkan traffic blog sobat dengan cepat.

2. Berkomentarlah di blog orang atau forum dengan benar

Sering kali kita melihat komentar yang tidak relevan yang hanya dengan menggunakan kata "Makasih Gan" atau "Info yang bagus". Komentar seperti itu sangatlah tidak bagus karena bisa dianggap spam dan tidak menghargai tentunya.

Beromentar yang relevan yaitu memberikan pertanyaan atau memberikan penjelasan yang lebih banyak tentang artikel yang sedang dibahas. Dibawah ini saya berikan contoh komentar yang benar yang bisa mendatangkan atau memberikan traffic untuk blog.

"Menurut saya, cara paling ampuh untuk meningkatkan traffic blog adalah dengan mempromosikan situs kita ke media sosial, untuk lebih jelasnya silakan anda jadikan referensi artikel berikut: http://ngampusseo.blogspot.com/2016/07/cara-ampuh-meningkatkan-traffic-blog.html"

Dengan berkomentar dan meninggalkan link ke artikel yang sesuai dengan topik yang dibahas tentu tidak hanya menarik pemilik blog tetapi menarik pengunjung juga tentu akan meningkatkan traffic blog sobat. Tidak hanya itu kita juga bisa mendapatkan backlink yang berkualitas.kita bisa melihat jumlah backlink blog kita setelah berkomentar dengan cara tersebut.


Jangan lupa dan Ingat, Berkomentarlah pada situs yang memiliki traffic tinggi, karena blog sobat akan mendapatkan traffic yang tinggi juga. Semakin tinggi traffic situs yang sobat komentari, semakin banyak juga yang melihat komentar sobat dan semakin banyak backlink berkualitas yang sobat dapatkan.

3. Gunakan teknik SEO untuk mendatangkan banyak traffic


Para pemilik blog pasti tahu, apa manfaat dari SEO . Dengan meningkatkan SEO sudah dipastikan traffic blog kita akan mendapatkan pengunjung yang tertarget tentunya. Optimasi SEO onpage  dan optimasi SEO Offpage yang baik tentu akan membuat blog kita berada pada halaman yang bagus di search engine, tentu saja akan meningkatkan traffic kita dengan mudah dan tidak perlu repot repot lagi tentunya.

Semua blogger pasti melakukan hal ini untuk meningkatkan traffic, selain terbukti akan kehebatannya, traffic yang didapat juga pasti tertarget dengan kata kunci yang sudah ditargetkan sebelumnya. Nah, jangan pernah sobat melupakan SEO, karena seo adalah teknik paling terbaik untuk meningkatkan traffic pengunjung blog sobat dengan mudah dan cepat.

Jika sobat ingin melihat cara untuk meningkatkan traffic, silakan sobat tonton video dibawah ini:



Nah, beberapa cara tersebut adalah cara yang paling mudah untuk meningkatkan traffic, dengan kerja keras sobat akan mendapatkan hasil yang maksimal tentunya. jangan pernah menyerah untuk mendapatkan traffic yang sobat targetkan. Jangan mau kalah dengan yang lainnya.
Selamat mencoba!

Halo sahabat blogger, terima kasih sudah mengunjungi artikel saya dan senantiasa membaca artikel saya. jangan lupa berikan komentar tentang artikel ini hehehe....

5 komentar

Share ke media sosial emng gk bisa dibohongin hasilnya, cukup lumayan meningkatkan traffic.

Share ke sosmed emang paling asik buat meningkatkan trafik, tapi kalo masuk page one google malah lebih asik hahaha

trima kasih sudah share tips2nya kalo ane lebih suka blogwalking dan promosi di sosmed

ane sudah mempraktekkan nomer 1 dan 2 gan, yg ke 3 lagi belajar. nice sharing gan

Makasih gan artikelnya. No 2 udah pasti ane praktekin.he


EmoticonEmoticon